First kiss last forever

Bukan mau Profokasi, tapi kayanya first kiss itu kenangan yang gak gampang buat di lupain. Gimana enggak, pertamakali ngerasain jantung deg degan, perasaan gak karuan, bibir pecah-pecah dan susah buang airbesar haha.. "berjuta rasanya" gitu deh, iya kan?!
Pertama gw kenal sama yang namanya cewe itu esempe kelas 2, gue suka dia cuman karna Hey tali sepatu kamu lepas tuh.. haha.. aneh ya?!, tapi ya gitu deh, dari ±30 temen sekelas cuman satu cewe cantik yang sadar kalo tali sepatu gue lepas.. padahal kaki gue kan di kolong meja :D
Satu hari acara kumpul masak-masak gitu deh di rumah temen ceritanya sih kerja kelompok tapi lebih condong ke makan-makan kayanya :D.
Jam 8 malem, teras belakang rumah temen gue enak banget.., adem, sepi, cuman gue berdua di situ nunggu nasi mateng lama amat.

Udah 4 hari kita jadian gak pernah kepikiran buat yang namanya ciuman sama sekali.
Duduk berdua, ngobrol becanda-canda, lama-lama gue senderan kepala ke bahu dia, menatap bintang di langit yang gelap :P,
Gue bilang segimana gue sayang banget sama dia, jujur soal perasaan gue ke dia waktu itu, ku genggam tangannya sambil menatap bintang-bintang gemerlap.

Serius gak sengaja, tiba-tiba aja gue ngomong Aku boleh nyium kamu enggak? nyeletuk gitu aja, gue juga kaget, habis gimana tanggung udah keluar kan..,

gak lama sambil sedikit ketawa-tawa dia bilang .. mmm,, boleh ko'.. .. .. deg.. deg..,, deg.. deg..,, :D
Gue duduk ngadep kedia situasi udah mulai rada gak karuan nih tiba-tiba dia nutup matanya,, gue bingung mesti ngapain!! pelan-pelan deket sampe gue bisa nyium aroma nafas dia.. ..,, Silence.... ..
(kalo inget sekarang, "ngapain tuh anak pake acara merem segala XD")
Besoknya temen gue nanya Semalem ngapain lo di belakang berduaan?! wkwkkkkkk... ternyaWa banyak backstage audience XD kampret. Sekarang gue gak pernah denger kabar dia entah dimana dan sama siapa, yang pasti 'malem itu' gak bisa gue lupa gitu aja. :P
Previous
Next Post »
Thanks for your comment